Jumat, 10 September 2010

Award pertama saya

Eerrghh. ..!!


dapet award pertama duh senengnya :p






makasih Hezthy hhe :p



berhubung musti di bagi in ,saya bagi in deh ke temen2 saya
yg sering mendukung saya dalam pembuatan blog saya

1.Lovegi
2.Vhann
3.Ashto

cukup sekian berhubung saya masih newbie jadi temennya cuman segitu doang hehe

dan 1 pertanyaan . .
apa arti sahabat buat kalian ??

menurut saya yah Sahabat adalah orang yg dapat memahami kita... Mengerti tentang kita... Begitu juga sebaliknya hehe..


sekian terima kasih :D

4 komentar:

  1. wah,jdi malu ane...hehe...

    ngambilnya gmn bro?

    BalasHapus
  2. hesh haha, ane juga bingung pertama2..tinggal copast aja gambarnya..trus bagiin lagi deh awardnya :D

    BalasHapus
  3. hhhmm...... gue masih rada lom ngerti ama award....

    bingung aja liat blog temen"mnya ngasih award....

    maxudnya apa itu?? penghargaan apakah??
    en untuk apa? persahabatan para blogger?
    jelasin doonngg :D

    BalasHapus
  4. iya biasanya penghargaan buat tmen2 blogger, ada juga award yg bisa buat naikin traffic kunjungan


    semoga membantu :)

    BalasHapus