Senin, 06 September 2010

MAFIA II


Developer          :  2K
Publisher          :  2K Game
Genre               : 3rd person shooter, action-adventure
Release Date    : 26 Agustus 2010
Platforms          : PS3,PC,XBOX360



Setelah cukup berhasil dengan game MAFIA seri pertama, “2K” kembali merilis
seri lanjutan dari pedahulunya dengan judul MAFIA II

 Permainan mengambil seting waktu  1943-1951 di Empire Bay (nama merupakan  julukan untuk negara bagian New York "The Empire State" dan "San Francisco” "City by the Bay".), sebuah kota fiksi yang berbasis di San Francisco dan New York City, dengan pengaruh dari Chicago dan Detroit. Permainan ini memiliki sebuah peta permainan terbuka seluas 10 mil persegi. Tidak ada pembatasan yang disertakan dari awal permainan.  Ada 30-40 kendaraan dalam permainan.

Banyak senjata api yang kembali dari seri sebelumnya, seperti pistol mitraliur Thompson, Colt 1911 dan pump-action shotgunSenjata  Perang Dunia II seperti MP 40, senapan mesin ringan M3, MG 42 dan Beretta Model 38 juga muncul dalam permainan ini.

Berinteraksi dengan benda-benda di lingkungan melibatkan dua tombol aksi, tombol aksi standar dan tombol “kekerasan”  tindakan  ,misalnya:  ketika mencuri mobil, pemain dapat memilih untuk memilih salah satu kunci atau memecahkan kaca jendela , juga tersedia fitur slowmotion. Sebuah peta termasuk seperti dalam permainan Mafia asli. Kendali baru telah disematkan termasuk sistem penutup yang memungkinkan pemain untuk bersembunyi di balik obyek (seperti generator, dinding dan peti besar) untuk menembak musuh, bukan hanya menggunakan merunduk ,tetapi juga dapat menembak di belakang objek.

Telah dinyatakan oleh 2K, cutscenes permainan diciptakan oleh mesin permainan, secara real-time,  bukan diberikan pra-cutscenes. Jadi walaupun anda menyelesaikan permainan ini berulang-ulang, suasana cutscene pasti akan berbeda.

System requirements 
minimum

Operating System        Windows XP SP2/Vista/7
CPU                           Intel Pentium D 3 GHz or AMD Athlon 64 X2 3600+ (Dual Core) or higher
Memory                     1.5 GB
Hard Drive Space        8 GB of free space
Graphics Hardware     Nvidia 8600 / ATI Radeon HD 2600
Sound Hardware         DirectX 9.0c

Screenshot






demikian review game dari saya, jika ada informasi terbaru akan segera saya update.
semoga bermanfaat :)

2 komentar: